Jumat, 16 Januari 2009

Tutorial Photoshop

13.14

hihihi teman2 dikit pengetahuan photoshop yg mungkin udah banyak yg tau, cuman pasti ga sedikit orang yg ga tau donk tentunya, jadi kemaren sempet googling ke web2 yg nyediain tutorial photoshop nha kemaren dapet yg cocok,
jadi ternyata prosesnya ga begitu susah, kita cuman perlu sofware tambahn untuk photoshop yaitu plugin photoshop yg anda bisa download di nha di situ anda bisa download sofware tersebut. jadi prosesnya begini anda copy plugin tersebut di c:\program file\adobe\photoshop\plugin nha copi paste terus insatal di situ setelah itu di c:\program file\adobe\photoshop\plugin\imagenomic. di situ ada file ber atention noiseware.8bf anda jalankan file tersebut, (ingat jangan buka photoshop, photoshop akan terbuka sendiri setelah noiseware.8bf itu anda buka / klik, nha langkah selanjutnya setelah anda masuk di photoshop : 1: tentukan objek 2: anda menuju FILTER -> imagenomic -> Noiseware Profisional, nha nati akan muncul pilihan untuk nois atau megatur noise gambar sebagaicontoh nha disitu ada pilihan yag harus anda utamakan untuk tampilan wajah yg mau di putihin yaitu SETING disitu anda tinggal pilih FULL (storage lima noise) atau seperti apa yg anda inginkan. 3. sekarang udah pasti beda dong hasil gambar anda patinya udah keliatan putih dikit + halus hihiihih nha untuk memper cantik atau memadankan putih kita menuju kangkah ke empat 4. untuk menambah halus dan putih kita masuk IMAGE ->> Adjusments ->> curves nha di situ kita atur sedemikian rupa biar foto tamnah bagus menurut saya hasil yg maksimal adalah di inputnya = 90 terus di output nya = 125 nha itu temen2 jadinya dikit ilmu moga berhasil ya & selamta mencoba :)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

 

© 2013 joko. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top